Api Mengamuk di Desa Teluk Rendah CNG

Jumat, 02 Februari 2018 - 11:04:05


Terlihat gumpalan asap tebal di lokasi lejadian kebakaran di desa Teluk Rendah, CNG
Terlihat gumpalan asap tebal di lokasi lejadian kebakaran di desa Teluk Rendah, CNG /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN - Kejadian kebakaran menghanguskan rumah permanen dua tingkat di desa Teluk Rendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG). Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/2) sekitar pukul 10. 00 WIB. Diketahui pemilik rumah bernama Ari (40). Kini, saudara Ari dikabarkan sedang di Malasyia, dan rumah dihuni oleh istri dan anak-anaknya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja kerugian materil dialami korban, kini belum bisa ditaksirkan. Sementara itu, dugaan kebakaran belum diketahui.

Sekretaris Damkar, Asnawi saat dimintai keterangan membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja, kata Asnawi api berhasil dijinakkan, dan kobaran api tidak sempat merambah ke rumah warga lain.

"Tiga unit armada Damkar sudah kita kerahkan ke lokasi kejadian, tapi sampai di Pelawan, kami kembali mendapat kabar dari Kades Teluk Rendah, bahwa api sudah padam, akhirnya armada mundur,"sebutnya

Ditambahkan Asnawi, kendati api sudah padam tapi tim Damkar tetap stand by di lokasi kejadian untuk melakukan pendataan. 

 

 

 

 

Penulis: Charles Rangkuti