Aksi Pecah Kaca Kembali Beraksi di Parkiran Kantor Pos Muarabulian

Selasa, 06 Februari 2018 - 14:49:39


Pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi diwilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini, komplotan ini beraksi dihalaman parkiran Kantor Pos Muarabulian, Selasa (6/2).
Pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi diwilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini, komplotan ini beraksi dihalaman parkiran Kantor Pos Muarabulian, Selasa (6/2). /

Radarjambi.co.id, MUARABULIAN, JS-Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi diwilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini, komplotan ini beraksi dihalaman parkiran Kantor Pos Muarabulian, Selasa (6/2).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, kejadian menimpa Kasi di Diskominfo Kabupaten Batanghari, Syaiful. Kejadian bermula ketika korban hendak membayar ansuran kendaraan miliknya.

Korban yang menggunakan kendaraan Honda Mobilio BH 1211 SA berwana abu-abu , diduga telah dibuntuti terlebih dahulu. Masalahnya, sebelum menuju kantor pos, korban dari Bank 9 dan Bank BNI Muarabulian.

Diduga ketika melihat keadaan telah aman ketika korban turun dari kendaraan, pelaku yang telah mengintai kangsung memecahkan kaca . Kawanan ini berhasil membawa kabur tas yang berada di jok kendaraan.

"Ketahuannya itu, pada saat korban mau pulang kaca mobil sebelah kanan telah pecah dan tas yang ada di atas jok tidak ada. Untuk uang tidak ada karena tas berisi buku agenda serta tiket pesawat," Kata Kapolsek, Iptu Firdaus.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat ini, pelaku pencurian yang belum diketahui identitas dan jumlahnya tengah diselidiki pihak Polsekta Muarabulian.

 

Reporter : DIDI