Empat OPD Ini Raih Penghargaan Zona Hijau Kepatuhan dari Zola

Kamis, 05 April 2018 - 15:16:35


Gubernur Jambi Zumi Zola juga memberikan penghargaan kepada empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan tingkat kepatuhan (Radarjambi/Endang)
Gubernur Jambi Zumi Zola juga memberikan penghargaan kepada empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan tingkat kepatuhan (Radarjambi/Endang) /

RADARJAMBI.CO.ID- Kamis (5/4) Diadakan Kegiatan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jambi tahun 2019, pada acara Musyawatah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Gubernur Jambi Zumi Zola juga memberikan penghargaan kepada empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan tingkat kepatuhan. Dari sekian OPD di Pemerintah Provinsi Jambi ada empat OPD yang menjadi terbaik dan masuk dalam zona hijau.

Secara berurutan, Keempat OPD tersebut yakni Dinas Penanaman Modal, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Zumi Zola mengapresiasi kinerja keempat OPD tersebut, yang dinilai patuh terhadap aturan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Zola juga berharap hal itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depan.Kritisi Kisruh Angkutan Batubara, DPRD Provinsi Minta Dishub Bertindak

"Kami meminta kepada OPD yang saat ini belum masuk dalam zona hijau untuk dapat meningkatkan kinerja,” kata Zola.

Penulis : Endang

Editor : Ansori