Menteri PPPA RI Kunjungi Batanghari

Minggu, 04 November 2018 - 19:47:31


Yohana Susana Yembise
Yohana Susana Yembise /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Yohana Susana Yembise, akan berkunjung ke Kabupaten Batanghari, Senin (5/11) hari ini.


Kunjungan Yohana Susana Yembise tertuang dalam round down acara yang disampaikan Kepala Bagian Keprotokolan dan Rumah Tangga Pimpinan Setda Batanghari Mulyanto kepada Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari.

Menurut informasi diterima, kedatangan Menteri Yohana Susana Yembise akan disambut langsung Plt Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar di Bandara Sultan Thaha.

Selanjutnya rombongan Menteri dan Gubernur langsung bertolak ke Rumah Dinas Bupati Batanghari. Usai makan siang, rombongan Menteri, Gubernur dan Bupati Batanghari langsung menuju lokasi acara di Desa Pompa Air.

"Ibu Menteri Yohana Susana Yembise nantinya akan menggelar dialog bersama Komunitas Adat Terpencil yang merupakan Suku Anak Dalam (SAD)," kata Mulyanto dihubungi wartawan Minggu (4/11).

Selain dialog dengan Komunitas Adat Terpencil SAD, Menteri PPPA RI akan membagikan alat tulis kepada 200 pelajar SAD. "Acara akan terpusat di SD 65 Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari," tuturnya.

 

 

Reporter   : Didi

Editor       : Hilman