Fasha-Maulana Resmi Dilantik Sebagai Walikota-Wakil Walikota 2018-2023

Rabu, 07 November 2018 - 12:19:57


Plt Gubernur Jambi Fachrori  Umar saat melantik Syarif Fasha - Maulana menjadi Walikota  dan Wakil Walikota masa jabatan 2018-2023
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar saat melantik Syarif Fasha - Maulana menjadi Walikota dan Wakil Walikota masa jabatan 2018-2023 /

RADARJAMBI.CO.ID,- Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar resmi melantik pasangan Syarif Fasha-Maulana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi masa jabatan 2018 - 2023.
Pelantikan dilakukan di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (7/11/2018).

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, dirinya berharap jabatan yang diemban oleh Fasha-Maulana dapat memberikan kontribusi pelayanan secara prima kepada masyarakat Kota Jambi.

"Selamat kepada pasangan Fasha-Maulana terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi dan semoga dapat menjalankan amanatnya dengan sebaik-baiknya," ujar Fahrori.

Fachrori juga berpesan kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Jambi yang terpilih agar menjadi pemimpin yang melayani masyarakat.

"Saya menitipkan pesan yang pertama jadilah pemimpin yang melayani rakyat bukan dilayani rakyat, untuk itu saya berharap selama lima tahun kedepan tidak ada kepala daerah yang terjerat hukum, semua untuk saling menjaga diri, integritas adalah nilai yang harus dijaga," ungkapnya.

Reporter : Endang H
Editor : Ansori