Truck Batu Bara Tabrak Siswi Hingga Kritis

Selasa, 06 November 2018 - 21:23:12


Warga Merasa Kesal dan Berusaha Untuk Membalikan Truk Batubara
Warga Merasa Kesal dan Berusaha Untuk Membalikan Truk Batubara /

radarjambi.co.id-MUARABULIAN-Lagi-lagi truck diduga pengangkut batu bara kembali terlibat kecelakaan dijalan lintas di Kabupaten Batanghari Selasa (6/11).


Kali ini, kecelakaan terjadi di Keluarahan Muara Jangga, Kecamatan Batin XXIV.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.
Tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian, korban mengalami luka cukup serius hingga harus dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian.

"Korbannya warga setempat atas nama Rahayu, yang merupakan salah seorang siswi SMP. Kejadian tepatnya didepan pasar senin muara jangga," kata Nanang, salah satu warga setempat dihubungi kemarin.

Nanang mengaku, tidak mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Yang jelas, kata dia, ketika kecelakaan truck dalam keadaan kosong dari arah Jambi, sedangkan korban mengendarai motor beat dari arah Sarolangun.

"Kalau untuk kronologis kita belum dak tau, tapi korbanya ini terseret bang. Begitu jugo dengan motor korban, yang sempat terseret hinggga 1 Km dari pasar hingga madrasah," ungkapnya.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat puskesmas Durian Luncuk, namun karena luka yang dialami cukup serius, korban pun akhirya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muarabulian.

Pasca kejadian kecelakaan, warga setempat yang kesal akibat kejadian yang berulang-ulang terjadi bertindak anarkis.

Kendaraan truck dan sopir menjadi lampias warga setempat.

Kekesalan massa dari warga ini sempat memuncak, mereka sempat berniat hendak membakar truck tersebut.

Beruntung aksi warga berhasil dihalangi pihak kepolisian sektor setempat.

"Sopir truk tersebut habis dipukul masa, bahkan mobil truk tersebut sudah dibalik dijalan dan masa hampir saja dibakar oleh masa yang sudah sangat kesal," ujarnya.
Terpisah, Kanit Lantas Polres Batanghari IPDA Oyon, Zaidi ketika dikonfirmasi belum bisa memeberikan keterangan banyak terkait kecelakaan. Kata dia, kasus kecelakaan sedang mendalami.

 

 

Reporter   : Didi

Editor       : Ansori