Lantik Fasha- Maulana, Ini Pesan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar

Rabu, 07 November 2018 - 12:36:50


Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik Walikota dan Wakil Walikota Jambi terpilih.
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik Walikota dan Wakil Walikota Jambi terpilih. /

RADARJAMBI.CO.ID- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik Walikota dan Walikota Jambi terpilih periode 2018-2023, Fasha-Maulana, yang berlangsung di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Rabu (7/11/2018).

Usai melantik Fasha dan Maulana Fachrori Umar menyampaikan pesan kepada Walikota dan Wakil Walikota Jambi terpilih yakni harus tetap menjaga integritas diri.

"Pertama jadilah pemimpin yang mencintai, jadilah pemimpin yang melayani bukan dilayani. Seorang pemimpin harus bisa memiliki sistem dan integritas. Untuk itu, saya berharap selama 5 tahun ke depan tidak ada kepala daerah di provinsi Jambi yang terjerat kasus." pesan Plt Gubernur Jambi.

"Saya sebagai PLT Gubernur Jambi, akan selalu mengingatkan kita semua untuk saling menjaga diri dari segala hal-hal yang akan menjerumuskan. Integritas adalah harga mati, integritas adalah nilai-nilai yang harus dijaga oleh kita yang diberi Allah Subhanahu Wa Ta'ala kesementaraan kekuasaan," tegas Fachrori.

"Dan saya meminta agar aparat pemerintahan di kota Jambi meningkatkan profesionalisme, Saya titip pelayanan gunakan teknologi dengan profesional dan peningkatan kualitas SDM, sehingga kualitas pelayanan bisa meningkat menjadi profesional."ucapnya.

"Saya juga meminta agar Walikota dan Wakil Walikota Jambi hingga perangkat terbawanya melakukan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, serta mengakomodasikan aspirasi dari seluruh komponen masyarakat dan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan dalam mengantisipasi berbagai ancaman dan bencana yang timbul dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Fachrori.

Tampak terlihat hadir dalam pelantikan fasha- Maulana , Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Wakil Bupati Tanjabbar Amir Syakib, Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri, anggota DPR RI Seperti H Bakri, Elviana dan Anggota DPD RI Hj Daryati Uteng, Wakil Walikota Jambi periode 2013-2018 Abdulah Sani, unsur Forkompinda serta undangan lainnya.

Reporter : Mus'riah
Editor : Endang