Bupati Muarojambi Hadiri Rakornas PPPMD

Rabu, 14 November 2018 - 20:39:57


Bupati Masnah Hadiri Rakornas PPPMD di Jakarta
Bupati Masnah Hadiri Rakornas PPPMD di Jakarta /

radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional & Evaluasi, Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PPPMD) Tahun Anggaran 2018.


Acara ini dihelat di Hotel berbintang di Jakarta pada Rabu (14/11) pagi, Rakor ini dihadiri oleh seluruh Bupati/ Walikota Se Indonesia yang digagas oleh Kementrian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal RI.

Dalam acara ini dilakukan evaluasi atas pembangunan Desa yang selama ini berjalan dan strategi yang harus dihadapi agar pembangunan Desa tidak bertentangan dengan aturan Hukum yang ada.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, dalam arahannya Wapres meminta seluruh kepala Daerah agar berperan aktif dalam menjalankan pembangunan Desa disetiap wilayahnya agar tujuan dari pembangunan Desa yaitu peningkatan Ekonomi kerakyatan dapat tercapai.

Usai acara Bupati Masnah menyampaikan bahwa dari Rakornas tersebut dirinya mendapatkan wawasan baru terkait realisasi dana Desa baik dari hasil Sharing dengan Kepala Daerah lain hingga penyampaian evaluasi dari pihak Kementrian Desa.

“Jadi apa yang telah kita lakukan di Muarojambi telah di evaluasi dan ada banyak hal yang didapat dari Rakornas ini, semoga kedepan pembangunan Desa di Muaro Jambi semakin baik lagi, “harap Bupati Masnah.

 

 

Reporter : Ansori