Safira, Penderita Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan

Rabu, 28 November 2018 - 20:07:06


Safira
Safira /

Radarjambi.co.id - KERINCI - Safira (2,5) putri pasangan Karya (41) dan Rosmiana (36) warga Siulak Deras Mudik, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci harus merasakan kesakitan atas penyakit tumor ganas yang dideritanya.

Alhasil, safira harus rela menghabiskan waktu bermainnya untuk menjalani pengobatan atau kemoterapi di RSU M Djamil Padang.

Saat ini Bocah malang itu masih menjalani perawatan di RSU M Djamil Padang.

"Saat ini Safira sudah berada di RSU M Djamil Padang, untuk menjalani kemoterapi. Selanjutnya kemungkinan akan menjalani operasi,"ungkap Monika, Kerabat Safira.

Menurutnya, penyakit tumor ganas tersebut di idap Safira baru diketahui sejak empat bulan terakhir, setelah pihak keluarga memeriksa Safira ke RSU M Djamil Padang.

Setelah pulang dari Pemeriksaan hingga saat ini perut Safira semakin membesar.

"Pihak keluarga kekurangan dana, makanya pihak keluarga meminta uluran tangan baik dari Pemerintah maupun dermawan untuk membantu Safira para Donatur bisa mengirim melalui rekening orang tua Safira yakni 7483-01-001320-53-7 atas nama Rosmiana," terangnya.

Menurut Monika, ayah Safira saat ini masih menganggur usai pulang dari Malaysia, sedangkan istri Rosmiana berprofesi sebagai buruh merupakan warga RT 4 Desa Siulak Deras Mudik, Kecamatan Gunung Kerinci.

Safira sendiri lahir dari keluarga yang tidak mampu, sehingga membuat pihak keluarga kesulitan biaya untuk pengobatannya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori