43 Personel Polres Batanghari Naik Pangkat

Rabu, 02 Januari 2019 - 21:02:00


Kapolres Batanghari Memberikan Ucapan Selamat Kepada Anggota Polisi yang Naik Pangkat
Kapolres Batanghari Memberikan Ucapan Selamat Kepada Anggota Polisi yang Naik Pangkat /

Radarjambi.co.id - MUARABULIAN - Sebanyak 43 personel Polres Batanghari, mendapat kenaikan pangkat diawal 2019. Upacara kenaikan pangkat tersebut berlangsung dihalaman Mapolres Batanghari, Rabu (2/1).

Adapun 43 Personel yang naik pangkat antara lain adalah Perwira 3 orang dari Ipda ke Iptu, dari Bripka ke Aipda 26 orang, dari Brigadir ke Bripka 5 orang dan dari Bripda ke Briptu 9 orang.

Kenaikan pangkat untuk anggota Polri khususnya Polres Batanghari, telah melalui beberapa proses dan penilaian dan yang paling utama adalah personel yang mendapat kenaikan pangkat tidak terlibat dalam catatan personel di sie Propam.

Mereka juga lulus seleksi kemampuan bela diri dan telah dapat menunjukan Disiplin, berdedikasi kerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso, memimpin upacara kenaikan pangkat tersebut berpesan agar para personel yang mengalami kenaikan pangkat agar meningkatkan profesionalitasnya
Ia sendiri berharap, mudah mudahan dengan naiknya pangkat akan menambah motifasi dan dedikasi kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing.

Kegiatan Korp Raport kenaikan pangkat yang diselenggarakan di halaman Mapolres Batanghari tersebut dihadiri oleh Waka Polres, Ketua Bhayangkari cabang Batanghari beserta pengurus, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

 

 

Reporter : Didi

Editor     : Ansori