Cavani Akui MU Semakin Berbahaya

Selasa, 15 Januari 2019 - 20:13:36


Edinson Cavani
Edinson Cavani /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Striker PSG, Edinson Cavani mengakui Manchester United seakan-akan menjelma jadi tim yang berbeda pasca ditangani pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer. Dia meyakini laga PSG lawan MU bulan depan akan berjalan sulit.

MU baru saja mencatatkan enam kemenangan beruntun sejak ditangani Solskjaer ketika sukses menaklukkan Tottenham (1-0) pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Kemenangan itu membuktikan dampak positif yang dibawa Solskjaer pada skuat MU.

Permainan MU berubah drastis. Kini, MU tampil lebih ofensif dan agresif. Gelandang MU, Paul Pogba bahkan terang-terangan mengatakan taktik MU yang sekarang jauh lebih baik ketimbang saat masih dilatih Jose Mourinho.

MU akan menjamu PSG lebih dahulu (13/2) sebelum melawat ke paris (7/3). Cavani meminta skuat PSG fokus memikirkan diri mereka sendiri ketimbang memikirkan kekuatan MU. Dia yakin PSG bisa menang.

"Manchester, kami harus memikirkan diri kami sendiri, dan bukan tim lain. Kami harus berpikir soal apa yang harus kami lakukan sebagai tim, memahami kualitas dan kelemahan kami untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin," kata Cavani kepada Express.

"Kami tahu Manchester United telah melalui periode negatif, pelatih beganti, dan mendatangkan perubahan energi juga, berbeda."

Cavani merasa semangat skuat MU sudah berbeda. MU lebih termotivasi sejak pergantian pelatih ini, dan itu hal normal. Meski demikian, saat ini PSG masih belum mau memikirkan laga tersebut.

"Mereka mulai mendulang hasil-hasil positif. Itu menciptakan motivasi besar, dan itu wajar. Namun, kami baru akan mempelajari mereka secara spesifik saat laga tersebut tiba, bukan sebelumnya," tutup Cavani.

MU diprediksi akan kesulitan menghadapi PSG, terlebih karena jadwal yang padat dua bulan ke depan. Setan Merah harus menghadapi Liverpool, Arsenal, dan Manchester City.

 

 

Sumber : Jpnn