Walikota Lantik Pengurus LPTQ dan Buka TC Kafilah MTQ

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:44:19


Walikota Memberikan Selamat Usai Pelantikan
Walikota Memberikan Selamat Usai Pelantikan /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - WaliKota Jambi, Syarif Fasha melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Jambi dan membuka Training Centre (TC) Kafilah MTQ Kota Jambi, di Aula Griya Mayang, Rumah Dinas Walikota Jambi, Senin (25/2).

Hal tersebut dilakukan guna mempersiapkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada Agustus mendatang.

Sementara itu, Ketua LPTQ yang baru dikukuhkan, adalah Wakil Walikota Jambi, Maulana dan salah satu anggota yang dilantik ialah Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar yang dipercaya sebagai Kabid Publikasi dan Dokumentasi.

Walikota Jambi berharap agar pengurus LPTQ yang baru dapat mengemban amanah sebaik mungkin, sehingga Kafilah Kota Jambi dapat merebut juara umum kembali, serta peserta TC diberikan fasilitas yang baik.

"Kita berpesan kepada ketua LPTQ, untuk memberikan fasilitas yang baik kepada peserta yang akan mengikuti training centre, carikan tempat yang nyaman dan layak. Sehingga mereka merasa diperhatikan oleh Pemkot dan dapat berjuang secara optimal dan maksimal," ujarnya.

Sementara itu, untuk bonus yang diberikan kepada pemenang nantinya, selain uang Fasha juga mengatakan ada bonus Umroh.

"Selain uang juga ada umroh untuk pemenang. Bukan hanya yang menang saja, tapi juga untuk pendamping dan pelatihnya. Selain itu juga kita akan anggarkan untuk kafilah agar bisa jalan jalan," ujarnya.

Fasha juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus LPTQ masa bakti sebelumnya.

"Kami ucapkan terima kasih sudah membawa Kota Jambi menjadi juara umum dua kali,” ujarnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori