Wako Harap Kades Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 28 Februari 2019 - 20:20:35


Wako Foto Bersama Usai Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan
Wako Foto Bersama Usai Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan /

Radarjambi.co.id - SUNGAIPENUH - Walikota Sungaipenuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB), mengajak para kepala desa dan aparatnya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Hal itu dikemukakan wako AJB acara Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan bagi Kepala Desa Se kota Sungaipenuh, Kamis (28/2).

Wako AJB mengatakan, kepala desa sebagai ujung tombak pelaksanaan penyelengaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakat dan pemberdayaan masyarakat didesa, mempunyai hak atas jaminan sosial untuk dapat memenuhi kebutuhan dasar hidup yang layak guna meningkatkan mertabatnya menuju terwujudnya masyarakat sejahtera dan sehat.

“BPJS merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk menjamin kesehatan seluruh masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan dasar hidupnya secara layak, untuk itu para kepala desa dan aparatnya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ucapnya

Acara Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan bertempat bertempat di Aula Hotel Matahari Sungaipenuh tersebut, dihadiri unsur Forkompimda, sejumlah kepala SKPD dan pejabat lingkup pemkot. 

Selain itu kegiatan ini juga diikuti peserta yang terdiri Kepala Desa Se- kota Sungaipenuh.

Wako Sungaipenuh menyambut baik atas terselenggaranya sosialisasi program BPJS ketenagakerjaan bagi kepala desa se kota Sungaipenuh.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua untuk lebih mengoptimalkan dan meningkatkan tupoksi aparat pemerintahan desa dalam rangka memperdayaan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat desa itu sendiri,“tukasnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori