Adirozal Targetkan Pecahkan Rekor MURI Sektor Pariwisata Bakal Datangkan Ribuan Wisatawan Ke Kerinci

Senin, 04 Maret 2019 - 20:22:24


Adirozal
Adirozal /

Radarjambi.co.id - KERINCI - Setelah ditetapkan sebagai Branding Wisata Jambi beberapa tahun lalu, kabupaten Kerinci, terus berbenah, terutama sektor pendukung pariwisata.

Selain peningkatan sektor pendukung, pada 2019 pemerintah kabupaten Kerinci, dibawah kepemimpinan bupati H.Adirozal dan wakil bupati H Ami Taher, berwacana memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Salah satunya, dengan mendatangkan ribuan wisatawan, baik lokal maupun manca negara.

Komitmen ini, disampaikan Bupati Kerinci, H Adirozal, bele lama ini. Bahkan, guna mendatangkan wisatawan ke Kerinci, sebut Adirozal, nantinya pemkab Kerinci akan menyelenggarakan acara memetik Teh bersama yang bertempat di Kebun Teh Kayu Aro. Dengan cara, semua Daerah, bahkan wisatawan asing untuk datang ke Bumi Sakti Alam Kerinci.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak PTPN VI, mereka menyambut baik acara tersebut," kata Bupati Kerinci, Adirozal, belum lama ini. 

Guna suksesnya kegiatan, sebut dia, pemerintah kabupaten Kerinci, juga akan menggandeng berbagai perusahaan sebegai sponsor, diantarannya Bank-Bank yang ada di Kerinci dan Sungaipenuh.

"Kita akan pecahkan rekor Muri. Ini juga merupakan cara kita, mengundang orang untuk ikut pariwisata di Kerinci", tandasnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori