Pemkot Gelar Tablig Akbar Jambi Bersolawat Sambut Pemilu serentak 2019

Senin, 04 Maret 2019 - 20:46:29


Abu Bakar
Abu Bakar /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi bekerjasama dengan Polda Jambi akan menyelenggarakan Tablig Akbar Jambi bersolawat dalam rangka menyambut hari jadi Tanah Pilih Pusako betuah Kota Jambi ke-618 tahun 2019.

Disampaikan Kabag Hunas Kota Jambi Abu Bakar bahwa kegiatan Tablig Akbar Jambi bersolawat ini di selengarakan selain dalam rangkaian menyambut HUT Kota Jambi ke -618 juga untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka menyambut Pemilu serentak 2019.

“Tema kegiatan ini terselenggara dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, aman, damai dan sejuk menyongsong pemilu serentak tahun 2019,”katanya.

Dikatakan Abu bakar bahwa Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat malam tanggal 15 Maret 2019,di Lapangan Utama kantor Walikota Jambi yang akan di mulai pukul 19.00 WIB.

“Dalam acara ini akan hadir nantinya Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari solo bersama dengan rombongan hadrahnya,” katanya.

Abu Bakar menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi untuk menghadiri acara tersebut. Sebelumnya juga akan dilaksanakan terlebih dahulu sholar Isya berjamaah, Dan akan dilaksanakan doa bersama.

“Oleh karena itu selain mengajak seluruh masyarakat Jambi baik itu dalam Kota Jambi maupun luar Kota Jambi untuk hadir bersama-sama menyemarakkan acara ini. Kami juga menghimbau kepada para jamaah untuk datang dengan membawa alas untuk Sholat,”terangnya.

Disampaikan Kabag Humas Kota Jambi bahwa selain menyediakan fasilitas dilapangan juga akan menayangkan siaran ini secara langsung di Media baik itu TV maupun Radio dan Video Tron yang terdapat di Kantor Walikota Jambi.

“InsyaAllah nanti akan hadir lebih dari 20ribu masa karena kita tahu Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini banyak pengagumnya sampai ke pelosok-pelosok Provinsi Jambi. Ini karena beliau memiliki ilmu yang sangat luas selain itu beliau juga mahir berkasidah yang sangat menyejukkan hati,”terangnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori