H Al Haris: Mari Wujudkan Pemilu Damai

Minggu, 31 Maret 2019 - 21:25:24


Bupati Merangin H Al Haris ajak masyarakat jaga stabilatas daerah dengan pemulu aman, damai dan sejuk
Bupati Merangin H Al Haris ajak masyarakat jaga stabilatas daerah dengan pemulu aman, damai dan sejuk /

Radarjambi.co.id - BANGKO - Mari wujudkan pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Merangin dengan aman, damai dan sejuk. Untuk mewujudkan semua itu, perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat.

Ajakan tersebut dilontarkan Bupati Merangin H Al Haris pada Deklarasi Pemilu Damai, yang digelar disela-sela acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) media lokal, kemarin (31/4).

Diacara yang berlangsung di jalan dua jalur depan Kantor Bupati Merangin tersebut, bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Merangin pada Rabu (17/4) ramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk menggunakan hak pilihnya.

‘’Jangan sampai ada warga yang golput. Ingat satu suara akan menentukan nasib bangsa dan negara ini lima tahun kedepan. Semua lapisan masyarakat harus berpartisipasi menjaga stabilitas daerah,’’pinta Bupati.

Pada Deklarasi Pemilu Damai itu, bupati bersama Forkopimda Merangin dan seluruh peserta senam massa berikarar, siap menyukseskan jalannya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Guna lebih memeriahkan acara tersebut, dibagikan doorprize dengan puluhan hadiah menarik, mulai dari barang-barang elektronik, handphone sampai satu unit sepeda motor.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori