Kadin Kota Jambi Resmikan Seminar Bisnis Evolve

Sabtu, 06 April 2019 - 20:55:08


Jalannya seminar
Jalannya seminar /

 

Radarjambi.co.id-KOTAJAMBI-Evolve adalah peluang bisnis jaringan binary PT. CENTRAL POINT INTERNATIONAL dengan produk terbaik dan rencana pemasaran terbaik untuk pendapatan maksimal.

Kini hadir petama kali di kota Jambi mengadakan seminar BUSINESS SHARING EVOLVE INDONESIA yang diresmikan secara langsung oleh Kadin Kota Jambi melalui wakil ketua bidang UMKM Deddy fitriadi,SH. Bertempat di Hotel Oduo Weston Jambi. Sabtu (6/4).

Seminar tersebut diikuti oleh Seratus lebih peserta terdiri dari Ibu – ibu, dengan menghadirkan narasumber Ketua Persatuan Wirausaha (Perwira) Linda Astuti, GM PT.

Central Point International Krisna W. Widodo, dan Fifie Diah Leader Malang seorang ibu rumah tangga yang sukses menghasilkan total income 2 Milyar kurang dari 2 tahun bekerja di rumah.

Dalam sambutan Ketua Perwira Linda Astuti mengatakan dirinya ingin mengajak ibu – ibu bergerak dibidang Kewirausahaan sehinga dapat membantu perekonomian rumah tangga.

" Membinanya lebih ke UMKM seperti kacang atom di olah bagaimana kacang atom itu tahan berkualitas dan bisa masuk ke Mall," ujarnya.

" Saya membina Ibu - Ibu harus punya usaha kreatif yang bisa diolah dan bisa menghasilkan uang, Sehingga menambah perekonomian suaminya dan menjadi mandiri, " sambungnya.

Dirinya berharap kedepannya khususnya para peserta Ibu - ibu yang hadir dalam acara tersebut bisa menjadi Ibu - Ibu profesional, cerdas, dan mandiri.

" Saya akan membantu dan berharap bagaimana Ibu - Ibu menjadi profesional, cerdas, dan mandiri," harapnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut selaku GM PT. Central Point International Krisna W. Widodo sebagai narasumber memberikan arahan tentang informasi produk dan kegunaan produk baik produk kesehatan dan lainnya.

Dirinya juga merasa senang bisa hadir di Jambi dan berharap dapat di undang kembali.

“saya berharap bisa di undang lagi ke Jambi untuk mengisi acara seminar seperti ini,”ujarnya saat memeparkan materi.

Acara belanjut dengan pemberian reward oleh Krisna W. Widodo kepeda para pemenang dalam acara seminar tersebut yakni Leader evolve Jambi yang

Mendapatkan rewards trip gratis ke BALI, Rini Ardianti 1 tiket , Lilis meyta Sarlin 1 tiket, Deni Ediyanto 2 tiket, Fitri yanti 2 tiket + reward 1 Honda Vario 15jt rupiah.

reporter  : Musriah

Editor.      : Ansory S