Dua Calon Jamaah Haji Batanghari Wafat

Rabu, 01 Mei 2019 - 20:43:51


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id - MUARABULIAN – Bagian penyelenggara haji kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Batanghari, mencatat dua orang calon jema’ah haji (Calhaj) asal Batanghari meninggal dunia.

Calon jema’ah haji yang meninggal, yaitu atas nama Tarmizi Bin M Ali (67), warga Rt Tidar Kuranji, kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari. 

Kemudian atas nama Sulaiman Bin Mahmud (82), warga Rt 09 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Batanghari.

Meninggalnya dua orang calon jema’ah haji asal Kabupaten Batanghari itu dibenarkan oleh Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Batanghari, Herman S.Ag melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs H M Haris.

“Iya, dari 145 jemaah calon haji asal Batanghari yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini, dua orang diantaranya meninggal dunia. Beliau atas nama Tarmizi Bin M Ali (67) tahun, warga Tidar Kuranji, kecamatan Maro Sebo Ilir dan Sulaiman Bin Mahmud (82) tahun, warga Rt 09 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kuota jamaah calon haji Kabupaten Batanghari tahun 2019 ini ditetapkan sebanyak 145 orang. 

JCH yang akan berangkat menunaikan ibadah haji ditahun 2019 ini merupakan JCH yang telah mendaftar pada delapan tahun yang lalu. Dengan setoran awal sebesar Rp 25 juta rupiah.

 

 

Reporter : Didi

Editor     : Ansori