Fadhil Temui Camelia Bicarakan Pilbup?

Senin, 06 Mei 2019 - 10:33:10


Foto istimewa
Foto istimewa /

Radarjambi.co.id-BATANGHARI- Meskipun pemilihan bupati Kabupaten Batanghari masih terbilang lama,  namun sejumlah kandidat yang akan merebut posisi  BH 1 BZ sudah bermunculan  salah satunya M Fadhil Arif, putra Batanghari yang kini menjabat sebagai Sekda Muarojambi

 

Fadhil Arief bahkan sudah mulai melakukan manuver  untuk maju dalam pemilihan Bupati Batanghari.

Pada Minggu (5/5/2019) Fadhil melakukan pertemuan dengan Camelia Puji Astuti di kediaman Dr Asad Isma kawasan Buluran Kota Jambi.

“Pertemuan ini menjadi ruang silaturahmi dan komunikasi keduanya membicarakan persoalan yang ada di Batanghari,” kata Asad Isma.

Fadhil di dalam pertemuan menyebut ini merupakan langkah untuk membangun kebersamaan, karena untuk memajukan Batanghari kata Fadhil semua potensi harus dilibatkan.

“Semua putera daerah harus terpanggil untuk membangun Batanghari,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camelia, karena kata dia Batanghari harus berubah. Bahkan Camelia menyebut mesti ada calon alternatif untuk dipilih oleh masyarakat. “Kita setuju dengan calon alternatif,” kata Camelia.

Pertemuan kedua tokoh muda Batanghari ini mendapat tanggapan dari masyarakat Batanghari yang ada di Kota Jambi, Fahmi SY. Mantan Komisioner KPU Provinsi Jambi dua periode ini mengapresiasi pertemuan tersebut.

“Kedua anak muda ini memang aset Batanghari,Camelia memiliki kekuatan politik di partai, dan Fahdil punya pengalaman di birokrasi, dan tahu seluk beluk Batanghari, karena dia memulai karier di sana,” kata Fahmi.

“Fadhil punya kemampuan dan apresiasi dari banyak pihak, contoh tidak dipakai di Batanghari, ternyata dibutuhkan daerah lain, diangkat menjadi Sekda di Muarojambi. Sekarang putera daerah yang terbaik mesti kembali ke kampung halaman membangun daerah,” kata Fahmi.

Lanjut dia, di Pilkada Batanghari harus ada calon alternatif, sehingga masyarakat punya banyak pilihan, tidak hanya berkutat dengan ‘dua kutub’ kekuasaan.

Reporter.   : Ansory