Bupati Tebo Safari Ramadhan ke Desa Muaro Niro

Selasa, 14 Mei 2019 - 16:29:22


Bupati Tebo Menyampaikan Sambutan
Bupati Tebo Menyampaikan Sambutan /

Radarjambi.co.id - MUARO TEBO, JS-Bupati Tebo Bapak H. Sukandar, S. Kom. M. Si Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H 2019 Masehi di Desa Muaro Niro Kecamatan VII Koto Tahun 2019, Senin 12 Mei 2019.

Hadir dalam Tim Safari yang di Pimpin Lansung Oleh Bapak Bupati Tebo Dandim 0416/Bute, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Ketua Pengadilan Agama , Anggota DPRD, Kepala OPD, kepala Kantor, kepala Bagian, ketua LAM Jambi Tebo, Ketua MUI Tebo, Ketua KPU Kabupaten Tebo, Direktur PT Thc Muara Tebo, Anggota TP. PKK Kabupaten Tebo, Camat, Kapolsek, Danramil, Kades Muaro Niro, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat, tokoh pemuda Desa Muaro Niro, dan seluruh Masyarakat Desa Muaro Niro.

Dalam Sambutan Bapak Bupati Tebo Menyampaikan Bahwa Tim safari Ramadhan Tahun 2019 ini terbagi menjadi 3 Tim yang mana Tim 1 di Pimpin oleh saya sendiri selaku Bupati Tebo, Tim 2 di Pimpin Oleh Wakil Bupati Tebo, dan tim 3 di pimpin oleh Sekda Tebo.

Dalam arahan Bapak Bupati Tebo Mengajak kepada seluruh Masyarakat Agar menjaga Keamanan Selama Bulan Suci Ramadhan demi kelancaran Dalam Beribadah. 

''Tujuan Pemerintah Melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ini untuk menjaga Tali Silatuhrahmi Dengan Masyarakat Kabupateb Tebo,'' tutur Bupati.

Di Akhir Sambutan Bapak Bupati Tebo Mengajak Kepada seluruh Masyarakat agar bersama sama Membangun Kabupaten Tebo Kedepan sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu Membangun Kecamatan Desa, dan Dusun.

Dalam kesempatan ini juga Bapak Bupati Tebo Menyerahkan Bantuan berupa Uang Tunai 5.000.000, Ambal, Jam Dinding dari Bank 9 Jambi, dan Al Quran Dari Kemenag Tebo kepada Imam Masjid.

Acara Safari Ramadhan di Laksakan di masjid Raitul Jannah Desa Muaro Niro.

 

 

Reporter : Rian. C

Editor     : Ansori