Bupati Safrial Hadiri Puncak Peringatan Harganas XXVI di Kalsel

Minggu, 07 Juli 2019 - 08:17:28


Bupati Safrial di Kalsel
Bupati Safrial di Kalsel /

radarjambi.co.id-KALSEL - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms didampingi Ketua TP PKK Tanjung Jabung barat Hj Cici Halimah Safrial , menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu( 6/7/2019)

Peringatan Harganas ini mengusung tema “Hari Keluarga: Hari Kita Semua” dengan tagline “Cinta Keluarga, Cinta Terencana”.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani membuka puncak peringatan Harganas XXVI 2019.

Puan mengatakan, dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dimulai dari perencanaan keluarga yang baik.

“Harganas ini jangan hanya seremonial saja, tetapi benar-benar menjadikan keluarga sebagai pondasi utama dalam setiap segi kehidupan,” kata Puan.

Terpisah, Bupati Safrial mengungkapkan, peringatan Harganas sebagai pengingat akan pentingnya keluarga bagi pembangunan bangsa.

“terwujudnya keluarga yang berketahanan akan menjadi wahana efektif dalam membentuk generasi yang berkualitas. ''Untuk membentuk generasi yang berkualitas, harus diawali dengan keluarga yang berkualitas pula" katanya

Ia menambahkan, keluarga menjadi tempat sempurna untuk menanamkan nilai karakter manusia Indonesia, yaitu integritas, etos kerja, dan gotong royong,"pungkasnya.

Reporter.    :   Kenata

Editor.         :  Ansory S