Dua JCH Asal Muarojambi dan Merangin Ditunda Keberangkatan Karena Sakit

Senin, 29 Juli 2019 - 19:33:21


JCH Asal Muarojambi dan Merangin Ditunda Keberangkatan  Karena Sakit
JCH Asal Muarojambi dan Merangin Ditunda Keberangkatan Karena Sakit /

radarjambi.co.id-JAMBI-Dua Jemaah Calon Haji (JCH) dari kloter 22 dan kloter 24 Embarkasi haji Antara Jambi hingga Senin (29/7/2019) masih tertunda keberangkatannya karena sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jambi, Abdullah Saman, menyampaikan kedua JCH tersebut adalah Sakinah Bosoh yang berusia 61 tahun asal Kabupaten Muarojambi dari kloter 22 dan Asmah Mutalib Ali berusia 61 asal kabupaten Merangin dari kloter 24.

"Diharapkan bisa segera pulih sehingga bisa diberangkatkan bersamaan kloter-kloter selanjutnya. Karena masih ada kloter 27 dan kloter 28 yang belum masuk asrama Haji," ujar Abdullah Saman.

Saman mengatakan sejak diberangkatkan pada 26 Juli 2019 lalu hingga hari ini (kloter 25) terdapat 16 orang yang tertunda keberangkatannya.

Hal itu dikarenakan berbagai alasan diantaranya lima orang jamaah wafat didaerah, jamaah tunda didaerah alasan lain-lain.

Satu orang, jamaah tunda didaerah alasan sakit lima orang, jamaah tunda EHA alasan sakit berangkat dua orang, jamaah tunda EHA alasan sakit belum berangkat satu orang dan jamaah pendamping lansia batal daerah satu orang.

 

Reporter   :      Revi

Editor       :      Ansory S