Amir Sakib Minta OPD Tanjabbat Tingkatkan Kreasi dan Inovasi

Kamis, 01 Agustus 2019 - 21:39:58


Wabup melihat proses sunatan massal
Wabup melihat proses sunatan massal /
radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H  Amir Sakib Buka secara resmi Pencanangan Bulan Pelayanan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan yang diselenggarakan Pemkab dalam rangka memeriahkan HUT Tanjabbar yang ke- 54 dan HUT Republik Indonesia ke- 74, Kamis (01/08).
 
Pada kesempatan itu, Wabup meminta kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjab Barat untuk meningkatkan kreasi dan inovasi guna memberikan pelayanan seluas-luasnya dan berkualitas kepada masyarakat.
 
“Pelayanan ini akan kita adakan tiap tahunnya untuk kepentingan masyarakat, kepada kepala OPD dan instansi lainnya yang membuka pelayanan untuk masyarakat kami harap agar terus menciptakan dan meningkatkan kreasi dan inovasi yang lebih baik," ungkap Amir Sakib.
 
Kegiatan Bulan Pelayanan “Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan”, menurut Wabup merupakan upaya terobosan yang seiring dengan visi dan misi pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mengkoordinasikan penyajian berbagai jenis pelayanan unggulan yang seluas-luasnya kepada masyarakat. 
 
Sementara itu, ketua umum Panitia Penyelenggara HUT ke 54 Tanjab Barat dan 74 HUT RI, yang disampaikan sekertaris umum yaitu Dianda Putra mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 1 minggu mulai dari tanggal 1 sampai 7 agustus 2019 mendatang.
 
Kegiatan Bulan Pelayanan menyajikan berbagai jenis pelayanan unggulan dari OPD, instansi vertikal serta BUMN dan BUMD untuk seluruh lapisan masyarakat.
 
"Pelayanan ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Tanjabbar untuk dapat mempermudah pelayanan yang ingin dibutuhkan oleh masyarakat," paparnya
 
 
 
Reporter  ;    Kenata
Editor      :    Ansory S