Tertimpa Pohon, Petugas Manggala Agni Dilarikan ke RSUD

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:30:33


Anggota Mangala Agni mendapat perawatan di rumah sakit.
Anggota Mangala Agni mendapat perawatan di rumah sakit. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Nasib malang menimpa salah seorang petugas Manggala Agni Daops Muarabulian bernama Asmara. Ketika tengah menjalan tugas memadamkan Kebakaran dan Lahan (Kahutla) di Tahura Senami, tertimpa pohon.

"Pak Asmara sedang menjalankan tugas pemadaman Karhutla, nasib lagi naas, dia tertimpa pohon kemungkinan sudah lapuk," kata anggota Manggala Agni Daops Muarabulian, Sukadi di RSUD Hamba Muarabulian, Kamis (22/8)

Sukadi mengungkapkan, musibah pohon tumbang menimpa Asmara terjadi ketika korban berada di atas sepeda motor bersama rekannya. Waktu itu korban berniat menuju sumber air guna melakukan upaya pemadaman kobaran api.

"Kejadian berlangsung sekira pukul 15.00 WIB di kawasan Tahura. Panjang pohon yang tumbang menimpa Asmara sekira 15 meter dan lebar 20 centimeter," ucapnya.

Informasi dirangkum di RSUD Hamba Muarabulian , Asmara mengalami luka pada bagian kepala. Akibat luka tersebut Asmara langsung dilarikan ke IGD RSUD Hamba Muarabulian untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sekedar diketahui, kehadiran Manggala Agni Daops Muarabulian ke kawasan Tahura Senami dalam rangka memadamkan kobaran api. Proses pemadaman juga dilakukan bersama BPBD Kabupaten Batanghari, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Damkar. (hmi)

 

 

Editor    :     Ansory S