Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Dilantik

Senin, 02 September 2019 - 21:38:26


Jalannya pelantikan
Jalannya pelantikan /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Wakil Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri kembali melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Sarolangun, Senin (2/9).

Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dikukuhkan dan dilantik, yakni Kholidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Koperindag, dimana dilantik menjadi Staf Ahli Bupati

Sedangkan untuk pejabat administrator yang dilantik, diantaranya Muzammil sebagai Kasi Penertiban Umum Satpol PP, Yuli Widiati Yanche sebagai Kasubid Pembinaan di BKPSDM, Meti Silvia menjabat Kasi Pemerintahan Kelurahan Gunung Kembang, Sudarmaji menjadi Kasi Bimbingan Keselamatan di Dinas Perhubungan dan Irwansyah.

Pelantikan yang dilakukan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Sarolangun Nomor 386/BKPSDM/ 2019 dan SK Bupati Nomor 333/BKPSDM /2019 tanggal 27 Agustus 2019.

Wakil Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri dalam sambutannya melantunkan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, Wabup minta agar segera beradaptasi dilingkungan kerja dan menunjukkan kinerja yang terbaik untuk Sarolangun sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Selain itu, H Hillalatil Badri juga menyampaikan pesan kepada enam pejabat yang baru saja dilantik, supaya dapat mendukung program pemerintah serta memberikan layanan prima kepada masyarakat untuk menuju Sarolangun lebih maju dan sejahtera.

Panatauan harian ini, terlihat hadir diacara pelantikan, Asisten II Dedi Hendri, Kepala BKPSDM H A Waldi, Kabid Mutasi BKPSDM Mulya Malik, dan undangan lainnya. (ciz)

 

 

Editor   ;    Ansory S