radarjambi.co.id-TEBO- Warga kelurahan Pulau Temiang mengeluhkan jeleknya pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tebo yang ada di ibukota kecamatan Tebo Ulu tersebut.
Pak Tam salah seorang warga kelurahan Pulau Temiang mengeluh karena terpaksa membayar mahal langganan bulanan PDAM dirumahnya.
"Kalau keran dibuka air tidak keluar, yang keluar hanya angin saja, meteran dirumah putarannya kencang nian kayak gini,"ujarnya kepada radarjambi.co.id sembari memperlihatkan meteran PDAM dirumahnya sembari membuka keran yang ada didekat meteran tersebut.
Terlihat memang tidak ada air yang keluar dari keran yang dibuka, tapi angka di meteran bergerak sangat cepat.
Pak Tam mengaku bahwa dirinya sudah pernah mengajukan komplain ke petugas PDAM disana tapi petugas tidak bisa berbuat banyak.
"Sekarang ini pembayaran PDAM sama dengan listrik, meterannya dipoto, dan dibayar berdasarkan angka yang tertera dimeteran yang dianggap sebagai pemakaian kami konsumen, padahal yang keluar cuma angin, dari pada diputus tepasolah kami bayar jugo angin yang keluar tu," keluh pak tam lagi.
Dirinya berharap pihak PDAM Tirto Muaro dapat memperbaiki pelayanannya kepada para pelanggannya.
"Aek dak keluar, yang keluar cuma angin, tapi kami tepakso tetap bayar mahal bulanannyo, seharusnyo bapak direktur PDAM tu cepat tanggap dengan keluhan kami warga ni,"pungkasnya.(yan)
Editor. : Ansory S
Serapan Anggaran Tanjabbarat Rendah, Belanja Modal baru 16,87 Persen
Sutejo Himbau Warga Cegah Karhutla, Jamal minta Dinkes Jemput Bola
Udara di Kota Jambi Tidak Sehat, Pemkot Himbau Kurangi Aktifitas Luar Rumah
Pemkab Batanghari Gelar Tablig Akbar Bersama Ustad Yahya Waloni
Safrial Berterimakasih Atas Pengibahan BMN dari Kementerian PUPR
Pj Wali Kota Jambi Pimpin Apel Siaga Masa Tenang Dan Lepas Tim Gabungan Penertiban APK Pilkada