PKS Batanghari Siapkan Kader Murni Jadi Wakil Bupati

Senin, 09 September 2019 - 23:28:35


PKS
PKS /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batanghari, nampaknya telah bersiap menghadapi Pilkada Kabupaten Batanghari.

Dimana, DPD PKS bertekat mengutamakan partai murni untuk bertarung di Pilkada periode 2021-2026 mendatang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Batanghari, Margono, mengatakan DPD PKS telah mempersiapkan kader murni untuk maju di Pilkada Batanghari mendatang.
Peluang mengusung kader murni PKS ini ada kemungkinan diposisi orang nomor dua atau Wakil Bupati.

"Kita sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada khususnya Pilkada Batanghari mendatang. DDP PKS Batanghari telah mempersiapkan beberapa kader murni yang nantinya kemungkinan diusung untuk posisi Wakil Bupati," kata, Margono, dikonfimasi wartawan Senin (9/9).

Margono menyebutkan, DPD PKS telah mempersiapkan beberapa kader murni untuk diusung maju menjadi calon Wakil Bupati. Beberapa nama yang muncul dalam internal partai adalah Arrakhmat Eka Putra, M Amin dan termasuk dirinya sendiri.

“Selain tiga nama kader terbaik PKS ini, ada juga nama kader lain seperti nama Edison. Nama Adison juga berpeluang besar di usung PKS karena salah satu kader terbaik PKS, beliau juga sarat pengalaman, yang mana sudah terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batanghari,” ujarnya.

Diakunya, beberapa balon Bupati Batanghari periode 2021-2026 telah menjalin komunikasi dengan DPD PKS Kabupaten Batanghari. Mereka adalah M. Hafiz, Camelia Puji Astuti dan Yuninta Asmara. Dan semua balon Bupati Batanghari tersebut mempunyai peluang di usung PKS.

"Kita realistis dengan jumlah kursi PKS di DPRD Batanghari. Kalau bicara peluang, semua sama besar peluangnya kita usung," ucapnya.

DPD PKS Batanghari sejauh ini telah membuka pendaftaran. Namun pendaftaran yang dimaksud Margono lebih mengedepankan komunikasi non formal.

"Kalau pendaftaran secara formal kemungkinan Oktober mendatang,"pungkasnya. (hmi)

 

Editor   ;     Ansory  S