BM PAN Provinsi Jambi Siap Dukung PAN di Pilkada 2020

Kamis, 12 September 2019 - 22:28:58


BM Pan siap bantu PAN menangkan Pilgub Jambi.
BM Pan siap bantu PAN menangkan Pilgub Jambi. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Jambi, Kamis (12/9/2019) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) BM PAN Se Provinsi Jambi.

Terdapat 50 peserta dari sebelas kabupaten kota yang akan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu.

Ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi Aspihani mengatakan Musda dilakukan agar mempercepat gerak dari DPD BM PAN untuk menghadapi Pilkada 2020.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan serentak karena kita ini agar percepatan organisasi dan agar BM PAN di DBD kabupaten kota bergerak cepat karena kedepannya banyak momen penting dari Pibub, Pilgub dan sebagainya," ujar Aspihani.

Aspihani mengatakan dengan terbentuknya Musda kali menjadi penyegaran untuk BM PAN karena 80% kader merupakan anggota baru. Artinya BM PAN siap menjadi garda terdepan untuk mendukung PAN dalam Pilkada mendatang.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Ameruddin menambahkan kedepan BM PAN akan melaksanakan rapat kerja wilayah setelah terbentuknya DPD di

Kabupaten Kota Provinsi Jambi. Melalui rapat kerja itu BM PAN kan mengeluarkan rekomendasikan khusus yang berhubungan dengan politik.

Dirinya meyakini bahwa PAN merupakan partai besar di Provinsi Jambi. Maka dalam Pilkada kali ini PAN akan siap bertarung menjadi partai pengusung.

"Insyaallah kami yakin dan percaya karena PAN ini partai besar di Jambi insyaallah PAN bukan menjadi partai pendukung tapi pengusung, dari saat ini kita laksanakan Musda artinya kita siap bertarung," ungkap Ameruddin. (rvi)

 

Editor  :  Ansory  S