Mazlan Bakal Jadi Ketua DPRD Tebo

Sabtu, 14 September 2019 - 18:18:03


Mazlan
Mazlan /

 

radarjambi.co.id-TEBO - Kejutan kembali terjadi dalam perebutan kursi ketua DPRD Kabupaten Tebo, Partai Golkar sebagai pemilu legislatif di Tebo, sebelumnya digadang-gadang akan mengusung Agus Rubiyanto yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tebo sebagai calon ketua DPRD Tebo.

Menurut sumber diinternal Golkar Tebo menyebutkan bahwa untuk nama calon Ketua DPRD Tebo, DPD II Golkar Tebo mengirimkan 4 nama.

"Untuk nama calon ketua DPRD Tebo ada 4 nama yang diajukan ke DPP, yaitu Ketua Agus Rubiyanto, Mazlan, Ahmad Rodi dan Khalis Mustiko,"ujar sumber yang mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis.

Namun belakangan muncul nama calon Ketua DPRD Tebo dari DPP Golkar adalah Mazlan, saat dikonfirmasi kepadanya, Mazlan membenarkan kabar tersebut.

"Saya sekarang sedang di Jakarta, Alhamdulillah benar adanya kabar tersebut, dan surat keputusan dari DPP Golkar sudah ada ditangan saya diserahkan oleh Timsel dari DPD I Golkar Jambi,"ujar Mazlan saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Ketua DPD II Golkar Tebo Agus Rubiyanto dan Subhan Nazari Sekretaris DPD II Golkar Tebo belum berhasil dikonfirmasi terkait persoalan ini.(yan)

Editor.  :  Ansory S