Fasha Lamar PKS Untuk Maju Pilgub

Jumat, 04 Oktober 2019 - 14:29:19


Tim Fasha menyerahkan berkas pedaftaran.
Tim Fasha menyerahkan berkas pedaftaran. /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Syarif Fasha kian serius menunjukkan bahwa ingin bertarung dalam perebutan kursi nomor satu di Provinsi Jambi.

Setelah mendaftar sebagai kandidat di PDIP, kali ini Fasha melalui tim pemenangan menyambangi kantor DPW PKS Provinsi Jambi, Jumat (4/10).

Ketua Rombongan Tim Fasha, Rahman membenarkan jika kandidat mereka Fasha sangat menginginkan maju di Pilgub 2020.

"Dan yang paling diharap mengusung adalah PKS, hubungan baik dengan PKS sejak Pilwako sudah terjalin, PKS sudah kami anggap partai kami sendiri," kata Rahman.

Rahman berharap PKS memberikan dukungan ke Fasha, menurutnya PKS beda dari partai lain karena tidak ada membuka pendaftaran dan tidak ada mengambil formulir.

"Kami ke sini melamar, itu kami sangat menginginkan PKS mendukung dan mengusung calon kami pak Fasha di Pilgub, niat ini mudah-mudahan diijabah, apapun visi misi membangun Jambi. Kami berkomitmen terhadap partai," ujar Rahman.

Sementara Rudi Wijaya yang langsung menyambut tim mengatakan jika ini suatu kehormatan bagi PKS karena diberi kepercayaan untuk terlibat dalam upaya membangun Jambi lima tahun ke depannya.

"Ini sebagai modal kami menentukan sikap, ini bagian yang positif karena kandidat menampakkan keseriusan," kata Rudi.

Rudi mengatakan, proses di PKS ini ada tim khususnya yang diberi tugas untuk menjaring dan menseleksi kandidat yang akan maju di daerah yang ada di Pilkada

"Dari hal seperti inilah akan nampak mana kandidat yang serius dengan kita," pungkas Rudi. (rvi)

 

 

Editor  :    Ansory S