Fasha Harap PPP Beri Dukungan Maju Pilgub

Kamis, 17 Oktober 2019 - 19:55:20


Tim Sukses Fasha mendaftar ke PPP.
Tim Sukses Fasha mendaftar ke PPP. /
radarjambi.co.id-JAMBI-DPW PPP Provinsi Jambi menjadi partai ke lima yang di pilih Syarif Fasha untuk mengusungnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. Setelah sebelumnya PDIP, PKS, Demokrat dan Nasdem, Fasha yang di wakili oleh ketua tim pemenangan Arrahman mendatangi kantor DPW PPP Provinsi Jambi, Rabu (17/10).
 
Arrahman berharap PPP kembali mengulang kesuksesan seperti saat Fasha memenangi kontes Pilwako dua periode.
 
Maka dirinya berharap PPP mau mendukung Fasha maju dalam Pilgub.
 
"Ini sudah menjadi mentor bagi beliau (Fasha) maka dalam kesempatan ini beliau maju berharap bahwa partai ini mendukung kami untuk maju di pemilu gubernur," ujar Arrahman. 
 
Selanjutnya Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Dyah Widayanti sangat mengapresiasi kedatangan rombongan tim pemenangan Fasha.
 
Sebab hal itu menunjukkan bahwa PPP dipercaya dapat memberikan dukungan untuk calon yang akan maju Pilgub mendatang.
 
Dyah menuturkan setelah formulir pendaftaran Kepala Daerah diterima, maka pengembalian formulir dilakukan paling lambat pada 30 Oktober 2019.
 
Setelah itu, mekanisme yang dilakukan adalah dengan survei yang diawali dengan survei kalangan internal baru di masyarakat.
 
 "Jadi kita akan menyaring tiga besar di DPW dan akan membawa nama ke DPP. Jadi keputusan akhir ada di DPP," kata Dyah.
 
Lebih lanjut Dyah mengatakan siapapun yang akan di usung oleh PPP, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Jambi kedepannya. (rvi)
 
 
 
Editor   :  Ansory S