AJB Lamar PPP Setelah Merasa Ada Kecocokan Dalam Visi Misi

Senin, 28 Oktober 2019 - 21:39:57


Tim Pemenangan AJB di kantor PPP.
Tim Pemenangan AJB di kantor PPP. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Jambi, Asafri Jaya Bakri (AJB) melalui tim pemenangannya mendatangi kantor DPD PPP Provinsi Jambi, Senin (28/10).

Ketua tim pemenangan, Ruli Arizal berharap PPP bisa bersama berjuang dan mengusung AJB dan pasangannya untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi 2020-2024 mendatang.

Dirinya menuturkan, PPP yang memiliki lambang Ka'bah itu dinilai sangat cocok dengan sosok AJB yang religius. Bahkan nilai-nilai agama menjadi bagian penting dalam visi misi AJB untuk memimpin Provinsi Jambi kedepannya.

"Visi misi beliau adalah meningkatkan sumber daya manusia, kemudian sebagai ulama beliau tidak bisa melepaskan nilai religius tetap menghiasi pemerintahan. Keberagaman, berbeda suku dan agama tidak menjadi jarak untuk membangun Provinsi Jambi," ujar Ruli Arizal.

Perwakilan dari DPD PPP yang menyambut tim AJB, Marwiyah, menjelaskan mekanisme yang ada di DPD PPP.

Katanya DPD PPP akan memilih dan membawa tiga besar nama kandidat ke DPP berdasarkan hasil survei. Setelah itu DPP yang akan menenangkan siapa kelak yang akan di usung.

"Nanti DPP yang akan menentukan siapa yang akan di usung. Tanggal 30 terakhir pengembalian. Mudah-mudahan Provinsi Jambi mendapat pemimpin yang amanah untuk waktu kedepannya," kata Marwiyah.

Sebelum ke PPP, tim milenial AJB ini juga telah mengambil formulir di DPD Gerindra. AJB sendiri dijadwalkan akan mengembalikan formulir secara langsung pada 30 Oktober 2019 mendatang. (rvi)

 

 

Editor   :  Ansory s