Cek Endra Siap Promotorkan Gaji Honorer Jambi Setara UMR

Selasa, 17 Desember 2019 - 15:42:42


H Cek Endra
H Cek Endra /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Sepertinya, kesibukkan dengan urusan birokrasi dan politik menuju Pilgub Jambi 2020 dihadapi dengan santai oleh Bupati Sarolangun, H Cek Endra.

Pria kelahiran Mandiangin itu, tetap tampil vulgar dihadapan publik, Kendati, beberapa hari belakangan gencar turun ketiga Kabupaten melakukan sosialisasi.

Disalah satu acara Senin (16/12), kemarin Cek Endra sedikit tampak lelah, ini ditandai pemaparannya dengan suara yang serak. Namun, semangat untuk menata birokrasi di Pemkab Sarolangun yang lebih baik menyala berapi-api.

Bahkan, Bupati dua periode yang masuk dalam bursa Bakal Calon Gubernur Jambi 2021-2024 dengan lantang berinovasi, jika salah satu visi untuk membangun Jambi, yakni memperhatikan pegawai honorer.

Tak tanggung-tanggung, H Cek Endra siap sebagai promotor untuk menyetarakan gaji honorer yang setara dengan Upah Minimum Regional (UMR), atau turunan dari UMP Jambi.

“Menyetarakan gaji pegawai honorer Provinsi Jambi setara UMR merupakan salah satu visi khusus untuk membangun Jambi, hal ini nanti akan disertai dengan penandatangan fakta integritas, sebab UMR honorer bersentuhan langsung dengan persoalan kesejahteraan pegawai honorer Jambi yang ada di Kabupaten/Kota,”sebutnya. (ciz)