Tahun Depan Capsule Bus akan Tambah 100 Armada

Minggu, 22 Desember 2019 - 22:40:09


Kapsul Bus
Kapsul Bus /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Pihak management Capsule Bus (Koja Trans,red) akan melakukan penambahan 100 armada tahun 2020. Jumlah tersebut nantinya akan datang secara bertahap ditiap bulannya.

 "Rencana Januari ada 13 armada, Februari 20 armada," kata marketing promotion PT. MDT Jambi Ledy Rizka, Minggu (22/12).

Rizka mengatakan pihak management akan datangkan armada tersebut setiap bulan. "Mudah-mudahan lancar tidak ada halangan dan hambatan," katanya.

 Kata dia, dengan bertambahnya jumlah armada, maka secara otomatis jumlah rute juga akan bertambah.  "Targetnya semua rute dalam kota Jambi bisa dilalui," katanya.

Menurut Rizka, meskipun pihak management telah memberlakukan tarif baru pada 2 Desember lalu, namun antusias masyarakat untuk menggunakan transportasi umum cukup signifikan. Rata-rata jumlah penumpang setiap harinya mencapai 700 hingga 1000 lebih.

 "Fluktuatif, kadang bisa lebih dari 1000 orang per hari," katanya. Sementara untuk jumlah pengguna aplikasi yang sudah download 30 ribu lebih.

Sementara itu, sebelumnya Walikota Jambi, Syarif Fasha, mengatakan bahwa dengan pemberlakukan tarif baru itu dia berharap pelayanan yang diberikan pihak perusahaan terhadap masyarakat tetap maksimal. "Jangan sampai terjadi penurunan pelayanan," katanya.

Fasha juga menagih komitmen pihak perusahaan yang akan menambah armada Koja Trans. Mengingat saat ini Koja Trans sudah menjadi salah satu mode transportasi andalan di Kota Jambi. (ria)

 

Editor  ;  Ansory S