Kasat Pol PP tak Hadir Pengamanan Natal, Safrial : Dimana Letak Mindset Kepimpinanya

Selasa, 24 Desember 2019 - 22:04:27


Safrial mengecek pengamanan malam Natal
Safrial mengecek pengamanan malam Natal /

radarjambi.co.id-TANJAB BARAT,– Untuk memastikan keamanan, Bupati Tanjab Barat DR. Ir. Safrial, MS bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Forkopimda melakukan peninjauan perayaan malam natal di sejumlah gereja di Kuala Tungkal, Selasa (23/12) malam.

Peninjauan ini untuk memastikan perayaan malam Natal 2019 di Kabupaten Tanjab Barat Khususnya Kota Kuala Tungkal berjalan aman dan kondusif.

Disela-sela peninjauan, tepatnya di depan Gereja HKBP Kuala Tungkal, Bupati Tanjab Barat menanyakan kepada anggota Satpol PP Tanjab Barat, dimana Kasat Pol PP yang tidak kelihatan disaat acara yang membutuhkannya.

“Kemana bos kalian, di situasi siaga seperti ini kok Kasat Pol PP tidak ada. Dimana letak mindset seorang pemimpin seperti itu, kan hebat," ujar Bupati sembari menunjuk kepalanya.

Berdasarkan informasi, bahwa Kasat Pol PP Tanjab Barat, Drs. Endang Surya, MM sedang berada di luar kota.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kenapa Kasat Pol PP Tanjab Barat tidak hadir di kegiatan peninjauan perayaan malam natal tersebut.

Jika berkaca pada pemberitaan media ini sebelumnya, saat pelantikan kasat Pol PP Tanjabbar, Endang Surya.

Dirinya tanpak kesal seolah tidak terima dilantik menjadi Kasat PolPP yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perhubungan Tanjab Barat.

Bahkan, saat dikonfirmasi dan diberi ucapan selamat oleh wartawan Endang Surya dengan terang terangan mengatakan tidak perlu konfirmasi dan ucapan. "Ah, tidak perlulah, PolPP ni apalah..!" ujarnya singkat.

Sejak, dilantiknya Endang surya, Menjadi Kasat Pol PP terbukti, Pol PP Tanjabbar terkesan jalan ditempat dan nyaris tidak ada program inovasi. Bahkan pelanggaran perda dalam kota juga terkesan dibiarkan. (ken)

Editor. :  Ansory S