Tunggu Restu DPP, Sukandar Siap Bertarung Di Musda DPD I Partai Golkar Jambi

Senin, 27 Januari 2020 - 15:40:33


Sukandar merupakan ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD II PG Tebo.
Sukandar merupakan ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD II PG Tebo. /

RADARJAMBI.CO.ID (TEBO)- Banyaknya sejumlah Kepala Daerah yang disebut-sebut Bakal bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Provinsi Jambi, ternyata mendapatkan perhatian dari Bupati Tebo, Sukandar yang juga merupakan ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD II PG Tebo.

"Saya mendapatkan info ada sejumlah teman-teman kepala daerah yang akan bertarung nantinya dimusda tersebut,"ujarnya kepada wartawan saat dijumpai diruang kerjanya di Kantor Bupati Tebo.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah dirinya tidak berminat untuk ikut bertarung juga memperebutkan kursi ketua DPD I PG Jambi, dengan senyum sumringah dirinya mengaku akan memikirkan hal tersebut, karena menurutnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG yang muncul memimpin PG di Jambi adalah kader PG sendiri.

"Kalau memang DPP mengizinkan saya, dan teman-teman dari DPD II ada keinginan untuk membesarkan Golkar di Provinsi Jambi, kemudian mendukung saya, maka saya akan pikir-pikir untuk maju sebagai ketua DPD I Provinsi Jambi, dengan harapan Golkar dijambi lebih besar dimasa yang akan datang,"tegasnya lagi.

Tidak hanya itu saja, Sukandar juga menyebutkan sebagai ketua Wanhat DPD II Golkar Tebo, dirinya telah berbuat dalam membesarkan Partai Golkar di Provinsi Jambi.

"Sudah kami tunjukkan bagaimana kinerja saya sebagai wanhat Golkar Kabupaten Tebo, Tiga kali Pemilihan Legislatif (Pileg) berturut-turut kita sebagai pemenang dan dua kali Pilkada juga sebagai pemenang, istri saya juga demikian sudah dua periode sebagai anggota DPR RI, jadi soal loyalitas dan membesarkan partai sudah kami buktikan,"pungkasnya

Reporter : Rian Juskal

Editor : Har