Bupati H Cek Endra Koordinasi dengan Sekjen KLHK di Jakarta

Senin, 10 Februari 2020 - 21:09:26


Suasana pertemuan Bupati H Cek Endra dengan Sekjen KLHK,Bambang Hendroyono, Senin (10/02), siang.
Suasana pertemuan Bupati H Cek Endra dengan Sekjen KLHK,Bambang Hendroyono, Senin (10/02), siang. /

RADARJAMBI.CO.ID-SAROLANGUN-Tanda kepedulian terhadap masyarakat 12 desa di Kecamatan Mandiangin, yang diketahui sedang bersengketa lahan dengan PT ASS, sepertinya Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra tidak mau tinggal diam, pada Senin (10/02), siang orang nomor satu di Pemkab Sarolangun tersebut  berkoordinasi dengan Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Ir Bambang Hendroyono MM di gedung KLHK Jakarta.

Koordinasi yang dilakukan Bupati Sarolangun tersebut didampingi Asisten I membidangi Pemerintahan Arief Ampera, Kadis TPHP Drs H Sakwan, Kabag Pemerintahan Imron, Kasat Pol PP Ridwan, Kakan Kesbangpol Khudri dan Kabag Humas Sulaiman.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati H Cek Endra meminta kepada Sekjen KLHK untuk mengakomodir tuntutan masyarakat 12 Desa, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami berharap persoalan masyarakat dengan PT AAS bisa menemukan titik temu, selanjutnya diminta tuntutan masyarakat bisa diakomodir,”kata H Cek Endra.

 Terpisah, Sekjen KLHK Bambang Hendroyono menyampaikan kesiapan dalam mengakomodir penyelesaian masyarakat.

 “Tim  KLHK  segera ke Kabupaten Sarolangun untuk melaksanakan kegiatan pemetaan guna penyelesaian konflik antara masyarakat dengan PT ASS,”tandasnya. (ciz)

 

Editor : Ansory S