Demam Tinggi, Sekda Tebo Dirujuk Ke Jambi

Selasa, 17 Maret 2020 - 22:57:05


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-TEBO-Sekda Tebo, Teguh Arhadi terpaksa dirujuk ke Jambi oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Taha Saefudin (STS) Tebo.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, Sekda Tebo terpaksa dirujuk kejambi setelah mengalami demam tinggi sepulang dari melakukan perjalanan Dinas ke Jakarta.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tebo, Riana Elizabeth saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sekda Tebo dirujuk ke Jambi.

"Beliau informasi pulang perjalanan dinas dari Jakarta, terus demam tinggi, untuk mengantisipasi karena beliau baru pulang dari daerah yang terjangkit Corona, menurut pihak RSUD STS Tebo, beliau dirujuk ke Jambi, sampai sekarang status beliau baru Suspect saja,"terang Riana.

Sementara itu, Bupati Tebo, Sukandar juga membenarkan, dikatakannya memang kemarin sekda Tebo sempat minta izin karena kurang sehat.

"Semoga beliau tidak apa-apa, informasi yang saya terima beliau sekarang sudah dalam perjalanan menuju Jambi,"ujar Sukandar melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menyebutkan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid -19, Pemkab Tebo selain mengambil langkah meliburkan anak sekolah, juga membatalkan semua acara yang mengumpulkan banyak orang.

"Termasuk Musrenbang kita tunda dulu, kepada masyarakat Tebo, dengan kondisi sekarang ini sebaiknya tidak membuat acara yang mengumpulkan orang banyak," pungkasnya. (yan)

 

Editor  : Ansory S