Fraksi Demokrat DPRD Tanjabbarat Salurkan Bantuan Untuk Tim Medis

Senin, 13 April 2020 - 17:00:33


Penyaluran bantuan fraksi Demokrat Dpr  Tanjabbarat
Penyaluran bantuan fraksi Demokrat Dpr Tanjabbarat /

Radarjambi.co.id, TANJABBARAT - Fraksi Partai Demokrat DPRD Tanjab Barat, tidak ketinggalan melakukan kegiatan bhakti sosial ditengah ancaman Virus Korona (Covid-19) yang sedang melanda penjuru dunia, khususnya di Tanjab Barat, Jambi.

Berbagai pihak juga sudah mulai menunjukan jiwa dermawan membantu masyarakat dan petugas medis yang terdampak covid-19 tersebut.

Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Senin (13/4) yang didampingi Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi dan DPC Kabupaten Tanjab Barat membagikan bantuan berupa snack dan minuman untuk para pekerja medis yang bertugas di RSUD KH Daud Arif Kualatungkal.

Anggota Fraksi, Jamal Darmawan Sie yang didampingi anggota fraksi lainnya, Wildawati mengatakan bantuan yang diberikan berupa pulihan dus yang berisi susu encer, lasegar botol, biskuit, apolo cake, vitra, lee mineral, energen, pop mie, dan kacang hijau.

"Bantuan ini kami berikan diluar kontek politik, namun merupakan wujud keprihatinan kami dari fraksi Demokrat DPRD Tanjabbar terhadap bencana yang melanda saat ini, terkhusua di kabupaten Tanjab Barat," jelas Jamal Darmawan.

Dia berharap, pandemi Covid-19 ini agar segera berakhir sehingga keadaan kembali normal dan perekonomian masyarakat kembali membaik.

"Kepada petugas medis kita juga berharap jangan mudah menyerah dengan sistuasi, tetap semangat karena pekerjaan anda akan menyelamatkan nyawa umat manusia dari ancaman Covid-19," harapnya.

Terpisah, Direktur RSUD KH Daud Arif Kualatungkal, dr Elfri Syahril, atas nama RSUD KH Daud Arif, dia mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Partai Demokrat terhadap tenaga medis.

"Setiap bnatuan yang kami terima akan menjadi penyemangat tim kami dalam berbuat yang terbaik untuk pasien di RS maupaun masyarakat banyak," ungkapnya. (ken)

 

Editor. :  Ansory S

E