Masyarakat Diminta Bersabar, Kasat Reskrim: Kita Berusaha Tangkap Pelaku

Kamis, 16 April 2020 - 20:56:33


Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto dan Kasat Reskrim IPTU Bagus Faria (dok)
Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto dan Kasat Reskrim IPTU Bagus Faria (dok) /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk bersabar dan jangan cepat ambil kesimpulan terkait munculnya photo dan video tentang adanya satu pria dengan ciri berbadan kurus, menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju yang sempat diamankan oleh anggota dan dibawa ke Mapolsekta Sarolangun.

Berdasarkan dari proses penyelidikan yang dilakukan, ternyata pria tersebut bukanlah pelaku pembunuhan terhadap MA (16) siswi SMPN 17 Sarolangun.

Hal ini diakui Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Bagus Faria SIK via WhatApp, Kamis (16/04) sekitar 20.15 WIB malam ini. Menurut Kasat, tim sedang berusaha mengungkapkan kasus ini.

Disebutkan Kasat Reskrim, jika yang bersangkutan ada kemiripan ciri-ciri yang diduga pelaku. Namun, informasi terkahir bukan yang bersangkutan pelakunya.

“Yang bersangkutan sempat diborgol anggota, hal tersebut untuk jaga-jaga agar tidak kabur dan melukai anggota ataupun masyarakat. Penanganan pengamanan juga sesuai dengan aturan yang berlaku,”ucapnya.

Disamping itu, Kasat Reskrim menambahkan, kini  Reskrim Jatanras Polda Jambi juga sudah turun membantu.

“Mudah-mudahan secepatnya bisa kita tangkap pelaku dan mendapat hukuman yang setimpal,”tutup Kasat. (ciz)

 

EDITOR : ANSORY S