Sambut Ramadhan Ketua DPD AWI Bagikan Sembako

Kamis, 23 April 2020 - 17:37:39


Ketua DPD Awi membagikan Sembako
Ketua DPD Awi membagikan Sembako /

Radarjambi.co.id, TANJABBARAT - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah/2020 Masehi ditengah pandemi Virus Korona (Covid-19), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Provinsi Jambi, Hermanto salurkan bantuan berupa paket sembako kepada seluruh anggota yang tergabung dalam DPD AWI Provinsi Jambi hingga anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWI di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Selain dibagikan kepada anggota AWI, Ketua DPD AWI juga membagikan kepada kepada warga yang terdapak Covid-19 terutama tukang ojek di sekitaran Sekretariat DPD AWI Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah, kebetulan saya ada sedikit rezeki untuk dibagikan kepada seluruh anggota AWI di Provinsi Jambi serta warga di sekitaran sekretariat DPD teruatama tukang ojek," ungkapnya.

Diharapkan Hermanto, bantuan tersebut dapat mengurangi beban bagi para penerima ditengah pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan tersebut mampu menggembirakan seluruh anggota dalam menyambut bulan suci Ramadhan, karena bulan suci harus disambut dengan kegembiraan, jangan melihat nilainya," harapnya.

Bantuan tersebut disambut baik oleh Ketua DPC AWI Tanjab Barat, Samsul Bahri. Ia sangat mengapresiasi atas gebrakan Ketua DPD AWI Provinsi Jambi tersebut.

"Sebagai ketua, beliau (Herman, red) telah memberikan contoh teladan yang baik kepada seluruh anggota. Mewakili seluruh anggota AWI Tanjab Barat, kami mengucapkan terimakasih, karena hal seperti ini sangat dibutuhkan ditengah situasi seperti sekarang ini," sebut Samsul Bahri.

Bantuan tersebut, lanjut Samsul, tentunya sangat membatu meringankan beban di tengah pendemi saat sekarang ini.

"Semoga kepribadian untuk selalu berbagi antar sesama akan terpatri kepada seluruh anggota AWI," harapnya.

Ditambahkan dia, mewakili pengurus Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Tanjab Barat maupun DPD AWI Provinsi Jambi mengucapkan "Marhaban ya Ramadhan".

"Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini, Pandemi Covid-19akan segera berakhir, amiin," ujar Samsul Bahri diamini pengurus dan anggota lainnya. (ken)

Editor  :  Ansory S