Lima Warga Reaktif Rapid Tes

Minggu, 21 Juni 2020 - 19:11:25


/

Radarjambi.co.id,BATANGHARI -Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari, kembali menemukan lima warganya reaktif Rapid Test Sabtu, (20/6). Lima temuan baru ini, empat orang diantaranya keluarga dekat YM, pasien PDP RSUD Hamba yang reaktif rapid test, sedangkan satunya guru Pondok Pesantren.

“Hari ini Sabtu 20 Juni 2020 kembali ditemukan lima orang terduga Covid-19 dengan hasil Rapid Test reaktif,” tulis Sehan Sopyan, Jubir Tim Gugus Tugas Batanghari dalam rilisnya.

Untuk empat orang keluarga dekat YM yang reaktif rapid test diantaranya, RD (31) anak dari Ibu YM, YN (38) suami RD, AD (7) anak RD, RS (60) suami Ibu YM.

“Keempatnya tinggal di Kelurahan Bajubang, merupakan keluarga dekat dari Ibu YM, pasien PDP yang saat ini dirawat di RSUD Hamba Muarabulian,” terangnya.

Sedangkan untuk pasien FW (52) warga Batanghari yang tinggal Kelurahan Muarabulian, Kecamatan Muarabulian. Perempuan paruh baya ini merupakan guru Pondok Pesantren.

“Dan untuk pasien sedang diskrining oleh Gugus Tugas. Semua pasien berstatus Orang Tanpa Gejalah (OTG) dan sudah diambil sampel untuk uji swab,” bebernya.

Pasien kelompok Bajubang (empat orang) menjalani isolasi di Wisma PKK Batanghari, Sementara Ibu FW isolasi mandiri dengan pemantauan Puskesmas Muarabulian. (hmi)

Editor :Ansory S