FB Kandidat yang Bisa Menjawab Keterlambatan Kemajuan Batanghari

Senin, 20 Juli 2020 - 20:04:19


Diskusi Milenial Fb
Diskusi Milenial Fb /

radarjambi.co.id-BATANGHARI - Sejumlah Ketua sayap Bupati-Wakil Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief - H.Bakhtiar pada Sabtu 18 Juli 2020 sekitar 20.28 WIB menggelar dikusi dengan tema Ngopi Bareng atau lebih dikenal Ngobrol Pintar.

Agenda diskusi perdana ini dilaksanakan langsung oleh Milenial Arah Baru (MABAR) salah satu komunitas Milenial Bang Fadhil-Bakhtiar, yang bertempat di Jalan Jend Sudirman Pal 3 Rengas Condong Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

"Diskusi kita ini, kita selenggarakan perdana kita lakukan hari ini, pada tampilan perdana ini diskusi yang bertema Ngopi atau Ngobrol Pintar ini, kami penyelenggara menghadirkan beberapa Ketua komunitas Milenial Bang Fadhil - Muk Bakhtiar," terang Gareng selaku tim crew penyelenggara diskusi tersebut.

Beberapa Ketua dan pengurus komunitas Milenial Fadhil-Bakhtiar, yakni. Akbar Ketua Pemuda Perubahan Arah Baru (PRABU), Imnuel Eliezer Ketua Gerakan Pemuda Perubahan (GMP).

Ikbal Harlindo Ketua Komitas Milenial Perubahan Batanghari (KOMPI) dan Izek sebagai perwakilan dari komunitas Milenial Arah Baru (MABAR).

Diskusi Ngobrol Pintar bersama sejumlah komunitas milenial Fadhil-Bakhtiar itu dipimpin oleh Miftahul Khoiriah selaku moderator.

Pada season pertama, moderator menyuguhkan sejumlah pertanyaan kepada sejumlah Ketua komunitas Milenial yang hadir sebagai narasumber didiskusi tersebut, yakni tentang tujuan mereka yang rela dan sepakat untuk berjuang bersama Bang Fadhil-Muk Tiar sebagai kandidat Cabup-Cawabup Batanghari.

Pertanyaan moderator tersebut, dijawab langsung dengan tegas oleh Imanuel Eliezer Ketua GMP, bahwa keberadaan kami GMP, PRABU, MABAR dan KOMPI serta komunitas Milenia Fadhil-Bakhtiar lainya telah sepakat berjuang dan satu pandangan bahwa kami menilai sosok figur Muhammad Fadhil Arief dan H. Bakhtiar merupakan pasangan kandidat yang bisa menjawab keterlambatan kemajuan Batanghari.

"Pada intinya, keberadaan kami sebagai pemilih fomula yang terangkum disejumlah komunitas Milenial Bang Fadhil-Muk Tiar, baik itu komunitas kami GMP, MABAR, PRABU dan KOMPI tentunya telah mempunyai padangan yang sama dan kesiapan kami untuk memperjuangkan Bang Fadhil-Muk Tiar untuk mewujudkan Perubahan Batanghari di 2021-2024 nanti" terang Imanuel.

Dilain kesempatan, hal yang tak jauh berbeda, Akbar selaku ketua PRABU juga menyatakan, bahwa keberadaan banyaknya sayap komunitas Milenial Fadhil-Bakhtiar tersebut bukanlah suatu perbedaan, melainkan hanya sebagai cara kami untuk berbagi peran dalam pembelajaran berorganisasi dan sosialisasi pada ajang Pilkada Batanghari, akan tetapi tujuan kami tetaplah sama.

"Ya, saya sepakat apa yang dikatakan Ketua GMP, tujuan kami melahirkan banyaknya sayap komunitas Milenial Bang Fadhil-Muk Tiar itu, bukanlah adanya ketidak samaan pemikiran dan tujuan, itu hanya cara kami melahirkan banyaknya komunitas itu merupakan wadah untuk pembelajaran kami bersosialisasi, berkomunikasi dan koordinasi dalam mewujudkan Arah Baru sebagai pemenang di Pilkada Batanghari 9 Desember nanti" papar Akbar disambut tepuk tangan para audien yang hadir.

Kegiatan diskusi tersebut berakhir hingga pukul 21.45 wib dengan diiring music acoustic oleh Herman yang merupakan tim creative Fadhil-Bakhtiar. (akd)