Fadhil Hadiri Undangan Warga Desa Rambahan, Kecamatan Pemayung

Jumat, 24 Juli 2020 - 09:49:20


Fadhil Arief  bersama warga dusun dangku desa olak rambahan kec. Pemayung,
Fadhil Arief bersama warga dusun dangku desa olak rambahan kec. Pemayung, /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Bertempat di dusun Dangku desa Olak Rambahan kec. Pemayung, Kamis malam (23/7), M. Fadhil Arief calon bupati Batang hari beserta rombongan menghadiri acara yasinan rutin warga dusun Dangku tepatnya dirumah kardi.

Cabup fadhil arief pada kesempatan tersebut mengatakan, acara yasinan seperti ini akan digelar setiap bulannya dirumah dinas bupati.

"Pada minggu pertama setiap bulannya kita gelar tahlilan dan yasinan dirumah dinas bupati, kegiatan semacam ini kita buat pertama kita bisa bersilaturrahmi dan kedua kita bisa saling memberi masukan apa-apa saja yang menjadi kendala masyarakat di desanya," ucap Fadhil.
Dalam kesempatan itu, Fadhil juga mengegar keluahan salah satunya jalan di wilayah tersebut. ''Jika jalan selain aspal kita juga akan melakukan pengerasan sesuai dengan kondisi tanah. Dengan dilakukan pengerasan jalan tersebut akan semakin kuat,'' sebuat Fadhil.
Selain jalan warga juga mengeluhakn prodiks karet mereka yang dirasa kurnga produkaitf. ''Untuk karet kita kan berikan bibit karet unggul, sehingga bisa meningkatkan hasil dan produksi karet. Tentunya akan mengingkatkan perekonomina masyarakat,'' tuturnya. (akd)