Bupati dan Dandim 0415/BTH Resmikan Akses Jalan

Rabu, 05 Agustus 2020 - 15:17:44


Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, Selasa (5/8) kemarin mendampingi Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf. J. Hadianto, S.I.P. untuk melakukan peresmian jalan yang ada di Desa Mulya Jaya Kecamatan Bahar Utara
Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, Selasa (5/8) kemarin mendampingi Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf. J. Hadianto, S.I.P. untuk melakukan peresmian jalan yang ada di Desa Mulya Jaya Kecamatan Bahar Utara /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE pada Selasa (5/8) kemarin mendampingi Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf. J. Hadianto, S.I.P. untuk melakukan peresmian jalan yang ada di Desa Mulya Jaya Kecamatan Bahar Utara Muarojambi.

Akses jalan ini merupakan hasil kegiatan dari Karya Bhakti TNI 0415/Batanghari, Peresmian pembangunan jalan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Muaro Jambi.

Bupati Masnah berharap agar jalan yang baru ini bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat umum dan dapat membantu masyarakat dalan menjalankan aktivitas kesehariannya.

"Semoga bermanfaat, saya minta masyarakat, dan terimakasih Pak Dandim atas kerjasamanya, masyarakat memang sangat butuh akses jalan ini, dana saya berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga hasil dari program karya Bhakti TNI 0415/Batanghari," tuturnya.

Sementara kadis PUPR Muaro Jambi, Yultasmi SE ST MM, menambahkan jalan ini dibangun TNI juga telah berkoordinasi dengan Pemkab Muarojambi.

"Jalan penghubung tersebut dibangun sepanjang 1.850 meter dengan lebar mencapai 12 meter, pembentukan elepasi Badan Jalan, bahu Jalan dan Drainasenya," terangnya. (akd)