Warga Temukan Pisang Unik

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:20:51


Pisang Unik yang ditemukan Warga di Kerinci
Pisang Unik yang ditemukan Warga di Kerinci /
radarjambi.co.id-KERINCI-Warga desa Koto Majidin Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menemukan pisang unik yang tumbuh di belakang rumah. Pisang unik hanya mengeluarkan buahnya saja tanpa batang dan daun.
 
Hal ini dibenarkan Amrudinal mengatakan, ditengah pandemi covid 19 ini warga desa Koto Majidin Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menemukan pisang unik. Pisang yang tumbuh di belakang rumah warga ini tumbuh secara tidak wajar. 
 
"Biasanya normalnya pisang yang baru tumbuh memiliki batang dan daun kemudian baru berbuah. Berbeda dengan pisang yang satu ini, saat ditemukan hanya memiliki buah tanpa batang dan daun."Ungkapnya.
 
Lanjutnya, kabar pisang unik ini dengan cepat menyebar dan banyak warga yang penasaran ingin melihat secara lansung.
 
"pisang unik ini tumbuh dibelakang rumah, sebelumnya saya mendapat sesuatu semacam firasat sebelum menemukan pisang unik ini."Sebutnya.
 
"Meski tidak memiliki batang dan daun, namun pisang unik ini tumbuh dan buahnya semakin banyak."Tambahnya
 
Labih jauh, agar pisang unik ini dapat tumbuh dengan baik, di sekitarnya di pasang pagar. Warga berharap penemuan pisang unik ini dapat menjadi pertanda baik dan dapat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit  atas izin tuhan yang maha kuasa.(son)

Editor: Ansory S