Ketua DPRD Edi Purwanto Sambut Kejati Jambi Baru

Rabu, 12 Agustus 2020 - 12:46:30


/

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanti menyambut kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi baru Bapak Dr. Johanis Tanak, SH.,MH . Penyambutan dihadiri Gubernur Jambi Fachrori dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi , Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, serta yang lainnya di ruang tunggu VIV Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin (STS) jambi, Rabu, (12/8).

Dalam penyambutan itu Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto terlihat salam ala Corona, menghindari jabat tangan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 di Provinsi Jambi.

Edi Purwanto menyampaikan, ucapan Selamat Datang Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Bapak Dr. Johanis Tanak, SH.,MH Di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Selamat datang, selamat bergabung di Provinsi Jambi. Semoga kedepan, hubungan yang sudah terbangun harmonis bisa kita teruskan,” kata Edi Purwanto.

Selama ini, hubungan komunikasi yang dibangun sudah baik. DPRD Provinsi Jambi dan Kejaksaan Tinggi Jambi tidak memiliki sekat dan memiliki komitmen untuk memajukan Jambi.

“Semoga bisa lebih bersinergi dengan semua unsur Forkopimda Provinsi Jambi dalam rangka membangun Provinsi Jambi secara bersama sama menjadi lebih baik lagi kedepannya,"katanya.

Terpisah, Kajati Jambi Dr. Johanis Tanak, mengatakan kedepan iya berkomitmen bagaimana kejati berkoordinasi dengan Forkopimda untuk selanjutnya bagaimana penegak hukum itu bukan berarti kami sendiri, berkoordinasi dengan penegak hukum yang ada di Provinsi Jambi.

“karena pembangunan di daerah kita harus kawal nantinya penanganan perkara tugas kita mencegah bagaimana tidak terjadinya korupsi, itu penting ya berkoordinasi dengan Polda, Danrem, Ketua DPRD, dan lain-lain sehingga pembangunan di daerah sini mudah-mudahan dapat ditingkatkan sesuai dengan keinginan masyarakat.”imbuhnya.(*)