Lantik Kepengurusan AVGI Jambi, Ini Harapan Wakil Wali Kota Jambi

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:37:18


Suasana pelantikan
Suasana pelantikan /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Walikota Jambi Maulana menghadiri pelantikan Asosiasi video games Indonesia provinsi Jambi dan 5 kabupaten Kota seprovinsi Jambi, di hadiri langsung oleh Sekjen AHLI pusat dan Ketua Umum melalui Zoom dan Bapak Wakil Ketua DPR Syamsudin, di ruang pola kantor Walikota Jambi, Sabtu (15/8).

Adapun 5 Kabupatrn Kota Seprovinsi Jambi yang mengikuti pelantikan tersebut yaitu Kota Jambi, Tanjung jabung barat, Batanghari, Muaro Jambi dan Merangin.

Atas nama Pemerintah Kota Jambi Maulana berharap AVGI dapat mewadai anak-anak dalam menyalurkan hobynya, agar tidak menyimpang kepada hal yang negatif.

"Saya atas nama pemerintah berharap agar AVGI ini suatu organisasi yang mayoritasnya kaum milenial, sangat positif mewadai suatu hoby dari anak-anak muda kita agar tidak berbuat kepada hal-hal yang negatif di wadai dalam suatu organisasi dan di kembangkan dan sekjen berharap jangan hanya market place hanya pengguna, tetapi di tuntut inovasi anak-anak muda di jambi khususnya para mahasiswa dan ini menjadi peluang juga yaitu peluang usaha. dan usaha-usaha yang berbasis teknologi informasi itu justru grafiknya meningkat di tengah-tengah pandemi,"terangnya.

"Kami akan mendukung untuk mengadakan even-even yang sifatnya mempersatukan seluruh pecinta video games dan exsport dan tahun lalu ada Walikota cup, tahun ini di pending karena ada pandemi, tetapi mungkin akan di lakukan secara Online tahun ini akan di lakukan bulan 9 atau bulan 10,"terang Maulana.

Sementara itu Ketua AVGI provinsi Saleh ridho mengatakan bahwa hari ini melantik
AVGI Provinsi dan 5 kabupaten Kota.

"Kami akan berkomitmen yaitu menyusun program kerja, bagaimana industri gamers para pecinta gamers yang ada di provinsi Jambi kita berharap dapat menjadi kalau di menjadi atlet mudah-mudahan bisa berprestasi di tingkat nasional,"ujarnya.

Saleh ridho juga akan mengalakan dan mengajak komunitas-komunitas gamers di kota Jambi ini untuk sama-sama bagaimana kita memajukan industri gamers ini khususnya provinsi Jambi harapnya.(ria)

Editor:Ansory


Editor: Ansory S