Makin Kuat, Empat Bupati Jadi Dewan Pengarah Haris-Sani

Minggu, 13 September 2020 - 19:29:50


Pasangan Al Haris-Abdullah Sani, kemarin mengkukuhkan tim pemenangan tingkat provinsi Jambi.
Pasangan Al Haris-Abdullah Sani, kemarin mengkukuhkan tim pemenangan tingkat provinsi Jambi. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani, kemarin (13/09) mengkukuhkan tim pemenangan provinsi Jambi di gedung serbaguna Bumi Pasundan di Kawasan Pematang Sulur, Telanaipura.

Dua mantan Bupati Sarolangun dan Merangin, ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum, Tim Pemenangan Provinsi Jambi Haris-Sani di Pilgub Jambi mendatang.

Artinya, Dua tokoh ini secara resmi komandoi Tim Pemenangan Provinsi Jambi, Haris-Sani untuk Pilgub Jambi mendatang.

Sebagaimana diputuskan, Ketua Umum Tim Pemenangan adalah mantan Bupati Sarolangun, M. Madel. Sementara itu, H. Nalim ditetapkan sebagai Wakil Ketua Umum.

Dikatakan Madel, memilih Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi adalah pilihan yang tepat.

Menurutnya, Haris-Sani adalah dua sosok yang sangat ideal karena mewakili kaum milenial yang siap membangun Jambi lebih baik lagi.

Selain itu, bilangnya Haris dan Sani adalah figur pemimpin yang tepat, dengan pengelaman kepemerintahan yang tidak diragukan lagi.

"Pak Haris, sudah sangat berpengalaman menjadi pemimpin. Jadi sosok Al Haris, susah tidak diragukan lagi, untuk menjadi seorang pemimpin," ujar Madel saat memberikan kata sambutan.

Disamping itu, Abdullah Sani juga adalah sosok ulama yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya Kota Jambi. Oleh karena itu, dirinya bersama tim komitmen dan siap menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti.

"Mereka adalah pilihan yang tepat. Jadi insyallah Haris Sani jadi gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nantinya," pungkasnya.

Selain Madel dan Nalim terdapat pula sejumlah Kepala Daerah seperti Masnah Busro, Bambang Bayu Suseno, Romi Haryanto, Mashuri. Musraman  dan lainnya yang ikut dalam jajaran tim pemenangan Haris-Sani.  Dengan bergabung Bupati dan tokoh Jambi ini membuat posisi Haris-Sani semakin kuat dalam Pilgub mendatang(rvi/akd)