Parpol Koalisi Bentuk Tim Pemenangan Haris-Sani di Kabupaten dan Kota

Senin, 14 September 2020 - 19:02:11


H Bakri
H Bakri /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Provinsi Jambi, Bakri, mengatakan akan segera membentuk tim Alharis dan Abdullah Sani di sebelas kabupaten dan kota dalam Provinsi Jambi.

Dirinya berharap tim pemenangan dapat bekerjasama untuk memenangkan pasangan Haris-Sani dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

"Insyaallah dalam minggu ini kami dari tim kualisi partai akan membentuk tim di sebelah kabupaten kota. Saya selaku tim koalisi partai Provinsi Jambi meminta dengan sangat kepada tim pemenangan mari kita bergandengan tangan bekerja sama saling mencukupi hal-hal yang dianggap perlu," ujar Bakri saat memberikan kata sambutan dalam pelantikan tim pemenangan Haris-Sani, Minggu (14/9) kemarin.

Bakri menyebutkan bahwa PAN Jambi memiliki 150 Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota serta 2 Anggota DPR RI.

Selaku Ketua DPW PAN Provinsi Bakri akan semaksimal mungkin menggerakkan anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota dari PAN untuk turut bersama memenangkan Haris-Sani.

Begitu juga dirinya meminta kepada partai koalisi lainnya untuk melakukan hal yang sama. Bahkan dirinya meminta kepada tim untuk dapat mengawasi anggota DPR nya.

"Insyaallah dalam minggu ini juga kami akan mengumpulkan seluruh anggota DPR kabupaten kota se Provinsi Jambi. Saya selaku tim koalisi partai tolong diawasi mana anggota DPR nya kabupaten kota," pungkasnya. (rvi)

 

 

Editor  : Ansory S